Selasa, 20 April 2010

Penipu

Hati tak dapat berteriak..lewat air mata ini dan tulisan ini..ingin q tumpahkan semua yg ada di dalam hati ini.

Kebohongan adalah hal yang sangat dibenci bagi kebanyakan orang. Akan tetapi masih banyak juga yang melakukannya. Lambat laun kebohongan itu akan terbongkar. Dan hal yang tidak diinginkan pun kan terjadi.

Seperti sekarang ini. Kamu telah membohongi ku, dan alhamdulillah ku bisa keluar dari kebohongan kamu. Apakah pantas seorang remaja yang menyatakan dirinya terpaut dengan masjid berbohong kepada orang yang dia katakan sayang??? Semoga itu karena kekhilafannya saja. Karena dia tidak mau kehilangan orang yang disayanginya. Dan semoga tidak ada korban yang kedua yang akan dia bohongi.

Penipu..apakah kan selamanya kamu akan menipu?? Dimana suara hati nurani kamu??
Apakah hati kamu sudah menjadi hitam dan akhirnya mati??
Wahai penipu...dunia ini adalah modal mencari karcis untuk masuk syurga. Apakah kamu tau itu? Di syurga itu tempat orang yang suci.

Sadarlah wahai penipu...!!! Orang yang telah kamu tipu mungkin bisa memaafkan, akan tetapi jika kamu belum bertaubat. Maka dosa kamu tidak akan hilang. Sucikanlah hati kamu dengan banyak menuntut ilmu Allah. Kita semua akan kembali kepadaNya. Kita tidak dapat lari dari Dia. Semua apa yang kamu lakukan akan dicatatNya, walau sekecil apapun. Dan pasti ada balasannya.

Sebelum hari akhir datang, sebelum nyawa pergi dari jasad...bertaubatlah wahai penipu...
Bertaubatlah......bertaubatlah...!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar